Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan BUMN yang Tewas Ditemukan Pertama Kali oleh Teman Wanitanya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Oktober 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kota Palangka Raya berinisial MR (54) yang tewas di salah satu kamar Hotel Hawai, Jalan Bubut, Palangka Raya pertama kali ditemukan oleh teman perempuannya.

"Pertama ditemukan oleh pasangan penginap. Sebelumnya mendengar ada suara di kamar mandi. Setelah melihat, kondisi MR sudah tidak sadar. Pasangannya itu langsung memberitahu ke pihak hotel," kata Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, Sabtu (14/10/2017) malam.

Dia menuturkan, pada pukul 16.00 WIB, MR pamit dengan istrinya berinisial AM untuk keluar rumah tanpa memberitahukan tujuan yang jelas. Warga Jalan G Obos itu kemudian menuju Hotel Hawai. Selanjutnya, pukul 16.30 WIB, MR cek in di hotel tersebut.

Entah apa yang dilakukan MR bersama pasangan wanitanya berinisial TK itu. Yang jelas, MR sudah memiliki istri. MR ditemukan tergeletak di kamar mandi. Tk lalu memberitahu ke pihak hotel. Pukul 18.30 WIB, pihak hotel melaporkan ke Polres Palangka Raya tentang kejadian tersebut.

Pada saat aparat kepolisian datang, ditemukan jamu sejenis suplemen di bagian jok motornya. Selain itu ada ponsel dan uang tunai Rp4,2 juta. Dari hasil identifikasi, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Diduga, ia meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. "Dugaan sementara sakit. Karena dari keterangan pihak keluarga bahwa yang bersangkutan mengidap sakit jantung dan memiliki riwayat gula," tutur Kapolres. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru