Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpam Ini Ditikam saat Melerai Warga dan Sopir Truk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum terjadi penikaman, satpam Lokalisasi Km 12 bernama Robik Hartono (35), berusaha melerai pertengkaran pelaku berinisial DY (30) dengan seorang sopir truk yang menabrak kabel jaringan televisi rumah pelaku.

Pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Tepatnya di sekitar Lokalisasi Km 12, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim.

Awalnya korban melerai pelaku yang bertengkar dengan sopir truk, namun entah kenapa tiba-tiba pelaku langsung mengambil pisau di rumahnya dan menusuk korban sebanyak tiga kali, ujar Wewen, salah satu warga di daerah tersebut, Minggu (15/10/2017).

Akibat penikaman tersebut, korban tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit pada malam itu juga.
Sementara, dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, pembunuhan itu bermula ketika sekitar pukul 23.00 WIB, ada sebuah truk yang melintas di lokasi kejadian.

Lalu kendaraan itu menabrak kabel televisi rumah milik pelaku.
Sehingga pelaku langsung keluar rumah dan marah-marah kepada sopir truk tersebut. Melihat hal itu, korban langsung datang dan mencoba menenangkan pelaku agar tidak ribut lagi.

Namun entah kenapa, pelaku langsung masuk ke dalam rumahnya dan mengambil sebilah pisau. Setelah sampai di depan rumah, diapun langsung menusukkan senjata tajam tersebut ke punggung sebelah kanan, rusuk sebelah kiri, dan pantat sebelah kiri korban. Hal itu membuat korban langsung tergeletak.

Warga sekitar pun langsung berupaya melakukan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit. Namun di perjalanan, satpam tersebut menghembuskan napas terakhirnya. Seusai membunuh korban, pelaku langsung kabur. Hingga kini polisi masih melakukan pencarian terhadap tersangka. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru