Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penampakan Kobar Expo dari Udara

  • Oleh Rahmad Minarto
  • 15 Oktober 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan stan dengan atap berwarna putih terlihat cantik saat momen penutupan Kobar Expo yang berlangsung Sabtu (14/10/2017) malam, saat difoto dari udara. Selain itu, terlihat pula ribuan orang memadati lahan kosong di depan panggung raksasa tempat acara penutupan pameran dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-58 Kobar itu digelar.

Deretan manusia juga menyemut di ruas-ruas pembatas antarstan. Suasana itu tergambar dalam foto hasil jepretan drone milik Citra Borneo Indah (CBI) Grup yang dikirim General Manager Plasma PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk (CBI Grup) Bambang Ernanto kepada Borneonews, Minggu (15/10/2017).

Drone merupakan salah satu teknologi terkini yang sedang dikembangkan CBI Grup melalui program karya inovasi CBI (KIC). Drone itu digunakan sebagai salah satu media yang digunakan untuk keperluan foto atau video.

Biasanya drone digunakan untuk mengambil foto atau video lahan perkebunan milik perusahaan dari berbagai angle atau sudut pandang. Namun kali ini, di momen hari jadi Kobar yang ke-58, drone milik PT CBI Grup juga dimanfaatkan untuk mengambil foto suasana Kobar Expo dari udara.

Hasilnya sungguh menakjubkan. Foto yang diambil menjadi sebuah karya yang luar biasa. (RAHMAD MINARTO/B-2)

Berita Terbaru