Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpol PP Katingan Terus Awasi Taman Bupati

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Oktober 2017 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota Satpol PP Katingan terus mengawasi sejumlah tempat nongkrong anak muda, seperti taman kantor bupati.

"Selain di komplek perkantoran, anggota Satpol PP juga terus melalukan pengawasan dibeberapa tempat sepeti Taman Bupati Katingan dari kegiatan yang bersifat negatif," sebut Kepala Satpol PP Katingan, Rentas, Minggu (15/10/2017).

Pasalnya di Taman Kantor Bupati sebelumnya pernah ditemukan bekas bungkus obat-obatan terlarang yang diduga dikonsumsi oleh anak-anak muda yang tengah nongkrong atau santai di taman.

Selain itu anggota Satpol PP juga melakukan pemantauan di Komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan.

Rentas mengimbau warga terutama kawula muda dan remaja agar tidak melakukan perbuatan yang bersifat melawan hukum saat santau di taman atau tempat-tempat nongkrong/santai lainnya.

"Misalnya mengkonsumsi obat-obatan terlarang ataupun ngelem dan perbuatan yang sifatnya melawan hukum lainnya," katanya.

Untuk itu anggota Satpol PP akan melakukan razia terhadap remaja atau pemuda dan orang dewasa lainnya yang tengah melakukan perbuatan yang tidak kita harapkan," imbuh Rentas.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru