Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Volly Putra Desa Petak Bahandang dan Tim Putri Desa Tumbang Miwan Juara

  • 15 Oktober 2017 - 18:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Turnamen Camat CUP VII yang dilaksanakan dari 12-5 Oktober 2017 resmi ditutup oleh Camat Kurun, Hansli Gonak, Minggu (15/10/2017) sore. 

Dalam kompetisi ini tim volly dan futsal terbaik berhasil menjadi juara dan berhak mendapat piala, piagam serta uang pembinaan dari Pemerintah Kecamatan Kurun.

Untuk cabang volly ball putra yang menjadi juara I adalah tim dari Desa Petak Bahandang, juara II tim dari Desa Teluk Nyatu dan juara III tim dari Desa Tumbang Lampahung.

Untuk juara cabang volly putri juara I tim dari Desa Tumbang Miwan, juara II tim dari Kelurahan Kuala Kurun A dan juara III tim dari Kelurahan Kuala Kurun B.

Sementara itu juara dari cabang futsal. Juara I tim futsal Kelurahan Tampang Tumbang Anjir A, juara II tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan juara III tim futsal Kelurahan Kuala Kurun B.

"Saya memberikan aprasiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Camat CUP ini," ujar Hansli Gonak.

Pada Camat CUP kali ini juga digelar festival pelayanan sosial dasar dan lokakarya. Semua kegiatan yang diikuti 13 desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Kurun, dapat terselengara dengan baik dan sukses. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru