Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Pengakuan Suami Siri Perempuan yang Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2017 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penemuan jasad perempuan bernama Nur Fitri (24) warga yang lahir di Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah ini menyisakan duka yang dalam bagi keluarga, bahkan suaminya bernama Acin (50) yang menikahinya secara siri.

Hal ini terlihat saat sang suami menjenguk jenazah korban sesaat hendak dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan, Minggu (15/10/2017).

"Saya sudah menikah selama dua tahun dengannya secara Islam dan saya sangat mencintainya," aku Acin saat berada di kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit.

Dia juga tidak menyangka dan tidak menyangka perempuan yang dia cintai ini tewas dengan cara seperti itu dan tergeletak di tepi Jalan Pramuka.

Dia mengatakan pada Jumat (13/10/2017) malam, dia bersama istri keduanya tersebut sempat pergi ke tempat hiburan malam D'angle yang berada di Jalan Tjilik Riwut. Namun tidak hanya mereka berdua saja, tapi bersama teman-teman korban.

Setelah dari tempat tersebut, Acin mengaku langsung mengantarkan korban pulang ke rumahnya.

"Memang sempat saya bersama dia dan teman-temannya pergi ke THM, namun setelah itu saya langsung antar dia pulang," kata Acin.

Namun setelah itu, dia mendapat kabar bahwa sang istri keduanya tersebut tewas di tepi jalan. Acin juga tidak memberikan keterangan banyak soal hal tersebut.

Dia juga langsung kembali ke Polres Kotim untuk melanjutkan pemeriksaan pihak kepolisian terhadap dirinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru