Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Astaga! Jatuh dari Sepeda Kakek Ini Tewas Terlindas Fuso!

  • Oleh Uriutu
  • 15 Oktober 2017 - 20:59 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Naas nasib yang dialami Dahari, seorang kakek berusia 76 tahun, tewas terlindas truk fuso di Jalan Buntok-Ampah Desa Pamait, Minggu (15/10/2017) sore.

Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto mewakili Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga membenarkan terjadinya kasus tersebut.

Kronologis kejadian, kata Hardiyanto, waktu itu warga Desa Lembeng RT 03, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan (Barsel), itu datang dari arah Ampah menuju Buntok naik sepeda. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil barang jenis truk fuso nopol BK 9177 RA.

Truk itu yang dikemudika Ali Saragih Bin Burhan (48), warga Desa TG. Garbus kampung Dusun 1 kecamatan. Pagar Merbabu, Deli serdang, Propinsi Sumatra Utara. .

Di tempat kejadian saat berpapasan dengan truk fuso korban yang menggunakan sepeda ontel itu terjatuh dan terpental ke tengah jalan mengenai roda truk sebelah kanan.

'Akibatnya korban mengalami luka serius pada kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian,' kata Anang Hardiyanto kepada Borneonews, Minggu (15/10/2017) malam.

Korban pun dievakuasi ke RSUD  Jaraga Sasameh Buntok sebelum dibawa ke rumah duka di Desa Lembeng.

Saat ini lanjut dia, barang bukti truk fuso dan sepeda diamankan di Mapolres Barsel serta pengemudi truk untuk dimintai keterangan. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru