Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pembunuh Satpam Sering Berbuat Onar di Lokalisasi Km 12

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2017 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pembunuhan, Dar (30) yang dilakukan terhadap Robik Hartono (35), satpam di Lokalisasi Km 12, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 23.10 WIB, sering membuat onar di lokalisasi tersebut.

Dia dikenal warga sini arogan, dan sering berulah, bahkan membuat resah warga sini, ujar Supriadi (54) yang merupakan komandan satpam di Lokalisasi Km 12 tersebut, Minggu (15/10/2017).

Dia juga menerangkan bahwa warga sekitar dan juga beberapa keluarga tersangka sendiri tidak senang dengan prilakunya yang mempunyai karakter kurang baik. Bahkan Dar juga dikenal sering keluar masuk penjara. Mulai dari kasus pencurian maupun pemerkosaan.

Dia sudah dua kali masuk penjara dan baru keluar pada 2017 ini saja. Sehingga kami sebagai warga juga banyak tidak senang dengan prilakunya, kata Supriadi.

Sementara, Dar merupakan pelaku pembunuhan terhadap salah satu satpam di lokalisasi tersebut. Iadi ringkus polisi dan juga ditembak kakinya setelah berupaya melakukan perlawanan dan lari.

Adanya hal tersebut juga sudah menenangkan warga sekitar. Karena dengan tertangkapnya tersangka, akan membuat daerah tersebut lebih aman dan tentram. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru