Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kobar Triyanto Dorong Penambahan Maskapai Baru

  • Oleh Oktrika Nugraheni
  • 16 Oktober 2017 - 10:38 WIB

BORNEONEWS, Pabgkalan Bun - Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Triyanto mendorong agar pemerintah kabupaten menambah maskapai penerbangan. Sebab dengan maskapai yang ada, harga tiket masih mebumbung tinggi.

"Harga tiket ini masih tinggi, padahal di Kobar ini ada objek wisata nasional yang banyak pengunjungnya," kata Triyanto saat bersilaturahim ke Kantor PWI Kobar, Senin (16/10/2017).

Menurutnya, penambahan maskapai itu bisa mendukung program kerja bupati yang baru, yakni memajukan sektor pariwisata.

Untuk itu dengan penambahan maskapai baru maka akan terjadi persaingan harga dan berujung pada harga tiket yang terjangkau.

Pada ajang silaturahim ini, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) Wisnu K yang hadir bersama Triyanto juga mengingatkan agar wartawan bersinergi denganTNI untuk mencipatkan situasi yang kondusif.

Sebab menurutnya, wartawan memiliki peran penting untuk mewujudkan situasi yang kondusif. "Apalagi dengan keberadaan medsos, apakah mau dibikin ricuh, tenang, itu wartawan berperan penting," katanya.

Untuk itu, ia berharap agar wartawan melihat suatu permasalahan secara utuh tanpa keberpihakan.

"Ibarat dalam satu keluarga, anak pun berbeda-beda sifat, begitu pula dengan anggota DPRD dan wartawan," timpal Triyanto.

Kedatangan anggota DPRD Kobar dan Dandim disambut oleh para wartawan baik anggota pwi maupun non anggota. (Oktrika Nugraheni/B-6)

Berita Terbaru