Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Serahkan Berkas ke KPU Gunung Mas

  • 16 Oktober 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas, Senin (16/10/2017).

Rombongan DPD Partai Golkar Gumas dipimpin langsung ketua DPD Jaya S Monong dan para pengurus lainnya. Kedatangan pengurus partai Golkar diterima langsung oleh Ketua KPU Gunung Mas Stepenson.

"Kami dari Partai Golkar hari ini telah melaksanakan pendaftaran di Kantor KPU Gunung Mas," ujar Jaya S Monong seusai menyerahkan berkas.

Menurut Jaya, setelah dilakukan pengecekan berkas oleh KPU, berkas dari Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas dinyatakan lengkap. Dengan begitu, DPD Partai Golkar Gunung Mas mendapat tanda terima pendaftaran dari KPU Gunung Mas.

"Bersyukur dan terima kasih atas dukungan dari semua teman-teman pengurus Golkar dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga pendaftaran berjalan dengan baik dan lancar," terang Jaya.

Ketua KPU Gunung Mas Stepenson menyampaikan penyerahkan berkas partai politik calon peserta pemilihan umum 2019 berlangsung dari 3 sampai 16 Oktober 2017. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru