Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rojikinor Terpilih Jadi Sekda Kota Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 16 Oktober 2017 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Teka-teki siapa calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya terpilih dari hasil lelang jabatan akhirnya terjawab.

Walikota Palangka Raya, Riban Satia menyebut dari tiga nama yang diajukan ke Gubernur Kalimantan Tengah yang dipilih adalah Rojikinor sebagai Sekda Kota Palangka Raya.

"Usulan kita sudah mendapatkan rekomendasi dari gubernur dan dipilih bapak Rojikinor," kata walikota, Senin (16/10/2017).

Namun walikota belum bisa memastikan kapan hari pelantikan Rojikinor sebagai Sekda Kota Palangka Raya, karena pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Setelah rekom KASN keluar, maka tahap selanjutnya menurut walikota adalah pelantikan. Nantinya surat keputusan (SK) pelantikan sekda definitif adalah walikota.

Diberitakan, ke-3 nama pejabat eselon II yang diusulkan ke gubernur untuk dipilih menjadi calon sekda Kota Palangka Raya adalah Rojikinor (Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman), Hera Nugrahayu (Kepala Bappeda) dan Sahdin Hasan (kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya). (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru