Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Serahkan Berkas ke KPU Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Oktober 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS,Pangkalan Bun - Guna melengkapi persyaratan untuk mengikuti Pemilu 2019, Senin (16/10/2017) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sekitar pukul 10.00 WIB menyerahkan  kelengkapan dokumen persyararatan parpol calon peserta pemilu 2019 kepada KPUD Kobar.

Rombongan yang terdiri dari Ketua DPD Partai Golkar Wisman yang didampingi pengurus dan para kadernya, hari itu menyerahkan berkas kelengkapan tersebut dan secara langsung diterima oleh Ketua KPUD Kobar Siti Wahidah.

Wisman mengatakan selain berkas kelengkapan pihaknya juga menyerahkan lampiran berupa 1529 kartu tanda anggota (KTA) Golkar dan KTP pengurus dari tingkat kelurahan/desa hingga DPD.

"Tentunya ini audah jauh melebihi persyaratan yang ditentukan yaitu sebanyak 244 lembar saja," ujarnya. Menurut Wisman, khusus di Kabupaten Kobar, pihaknya optimis bisa memenangkan perolehan suara.

"Tentunya  sebagai partai lama yang tetap terus ingin berkembang, sedta misinya untuk berkarya bagi masyarakat, DPD Partai Golkar Kobar menargetkan mendapatkan suara tertinggi ini.

"Karena dalam pemilu  tahun 2014 lalu  Partai Golkar berhasil menduduki peringkat tiga 3 besar di Kobar. Pada pemilu 2014 maka pada pemilu 2019  menargetkan sebagai pemenang di Kobar," jelasnya.

Selain itu Partai Golkar Kabupaten Kobar  juga menargetkan mampu menduduki 9 kursi dari 4 dapil. Untuk itulah pihaknya  meminta pada para pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kobar untuk  menyiapkan sesuatunya terkait pemilu 2019.

"Sesuai dengan petunjuk organisasi  serta AD/ART Partai Golkar, kader itu berasal dari semua tingkatan.  Rasanya Golkar Kobar tidak pernah kekurangan kader. Tapi tentunya ada strategi untuk mencapai kemenangan dengan tetap mengedepankan prestasi, dedikasi, loyalitas  dan tidak tercela  (PDLT) baik terhadap oartai dan visi misi," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru