Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Tiga Partai Daftar ke KPU Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 16 Oktober 2017 - 15:40 WIB

BORNOENEWS, Pulang Pisau - Hari ini, Senin (16/10/2017), tiga partai melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan umum (KPU) Pulang Pisau. Tiga partai yang mendaftar tersebut yakni Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai Golkar datang menghadiri pendaftaran di KPU pada pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua DPC Golkar Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo. Kemudian, pada pukul 12.00 WIB partai PKB dipimpin Ketua DPC Idham Amur membawa pendukungnya mendaftarkan juga partai tersebut sebagai peserta Pemilu 2019, dan menyusul Partai Amanat Nasional yang mengirimkan perwakilan dalam pendaftaran partai tersebut.

Setelah melaksanakan pendaftaran, masing-masing partai kepada awak media mengaku menargetkan penambahan kursi di lembaga legislatif. Ketua DPC Golkar Edy Pratowo mengatakan, harapan ke depan bisa menambahkan kursi dari kursi yang sudah ada sebanyak 6 kursi.

Demikian juga dari PKB yang disampaikan Ketua DPC PKB Idham Amur akan menaikkan jumlah anggota di DPRD Pulang Pisau pada Pemilu 2019. "Paling tidak dari kursi legislatif yang ada kita bisa naikkan jumlahnya," kata Idham. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru