Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Rumah Ibadah dari Pemkab Gunung Mas Sudah Tersalur 100 Persen

  • 16 Oktober 2017 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Bagian Kesejahteraa Rakyat dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gunung Mas, Tito Andreas mengatakan bantuan dari pemerintah daerah untuk pembangunan rumah ibadah dan kegiatan keagamaan pada 2017 ini sudah tersalur 100 persen.

"Tahun ini bantuan pembangunan rumah ibadah dan kegiatan keagamaan dianggarkan Rp7.225.000.000 dan sudah tersalurkan semua," ujar Tito, Senin (16/10/2017).

Dia menyampaikan berdasarkan ketentuan bahwa bantuan dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dusalurkan langsung ke rekening penerima bantuan. Diharapkan kepada lembaga keagamaan yang meneriman bantuan supaya memanfaatkan bantuan dengan baik.

"Kita harapkan kepada lembaga keagamaan yang telah meneriman dan memanfaatkan bantuan supaya membuat pertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku," ingatnya.

Pada 2018 mendatang pihaknya belum tahu apakah ada kenaikan terkait bantuan untuk pembangunan rumah ibadah mau pun kegiatan keagamaan.

Diharapkan bantuan bisa meningkat untuk menunjang kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru