Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Daftar, DPC PKB Pulang Pisau Efektifkan Ranting

  • Oleh James Donny
  • 16 Oktober 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah mendaftarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi peserta Pemilu 2019, DPC PKB Pulang Pisau akan melakukan pembenahan ranting-ranting yang ada supaya partai dapat berjalan efektif. 

"Untuk pembenahan partai sudah pasti akan kita lakukan, terutama untuk tingkat ranting akan kita efektifkan, diantaranya kegiatan-kegiatan di masyarakat untuk membantu PKB dalam pelaksanaan Pemilu kedepan, " kata Ketua DPC PKB Pulang Pisau Idham Amur setelah mendaftarkan PKB Pulang Pisau di KPU Pulang Pisau, Senin (16/10/2017).

Dia mengatakan PKB siap untuk meningkatkan Jumlah kursi di DPRD. "Kita akan berupaya meningkatkan jumlah kursi di dewan, dan kita konsisten partai kita solid mulai dari tingkat ranting untuk melakukan pembenahan, peningkatan-peningkatan dalam partai," terangnya.

Hari ini, PKB dan dua partai lainnya yakni Partai Golkar, dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mendaftar di KPU Pulang Pisau dalam rangka melengkapi syarat sebagai peserta Pemilu 2019.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru