Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Segera Festival Tandak Intan Kaharingan

  • 16 Oktober 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Tito Anderas, menyampaikan bahwa pemkab bakal menggelar Festival Tandak Intan Kaharingan (FTIK) tingkat kabupaten.

"Kegiatan Festival Tandak Intan Kaharingan akan dilaksanakan pada 23-26 Oktober 2017," ujar Tito saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (16/10/2017).

Tito menyampaikan, Festival Tandak Intan Kaharingan yang merupakan kegiatan keagamaan umat Kaharingan. Kegiatan itu bakal diikuti peserta dari 12 kecamatan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. Untuk peserta dari setiap kecamatan maksimal 80 orang.

"Panitia telah terbentuk dan kita harapkan bisa mempersiapkan untuk kegiatan Festival Tandak Intan Kaharingan. Agar kegiatan bisa terlaksana seperti yang diharapkan," cetusnya.

Ketua panitia Festival Tandak Intan Kaharingan tingkat Kabupaten Gunung Mas Ilwis, menyampaikan bahwa pihaknya mulai melakukan persiapan untuk kegiatan itu. Bahkan, rumah-rumah penduduk untuk menginap peserta juga telah disediakan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru