Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Basarang Sambangi Acara Yasinan Ibu-Ibu

  • Oleh Hamdi
  • 16 Oktober 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Basarang AKP Darwin SE MM didampingi jajarannya melakukan sambang ke acara yasinan ibu-ibu yang berada di Desa Tambun Raya RT 04, Kecamatan Basarang. Para jamaah ibu-ibu yasinan tersebut berjumlah 90 orang.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para ibu-ibu. "Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan yang masuk dari luar wilayah Polsek Basarang, termasuk untuk mengantisipasi masuknya paham-paham radikalisme," ungkap AKP Darwin melalui pesan singkatnya yang dikirimkan ke Borneonews, Senin (16/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut, tambah AKP Darwin, diadakan sesi tanya jawab tentang agama, wawasan kebangsaan dan ilmu pengetahuan lainnya.

"Kita berupaya memberikan pemahaman kepada para ibu-ibu turut aktid dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Basarang," tambahnya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Basarang memberikan cinderamata kepada ibu-ibu yang berhasil menjawab pertanyaan dari Kapolsek Basarang, para ibu-ibu pun merasa senang dan berterimakasih kepada Kapolsek atas kegiatan sambang tersebut. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru