Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beberapa Hari Sebelum Tewas, Nur Fitri Kerap Bertengkar dengan Pria ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Oktober 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Beberapa hari sebelum ditemukan tewas di tepi Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Nur Fitri (24) disebutkan kerap bertengkar dengar bertengkar dengan suami sirinya bernama Atjin.

Hal tersebut diungkapkan tetangga rumah barak korban bernama Nur. Dia beberapa kali mendengar keduanya bertengkar, sebelum ditemukan tewas pada Sabtu (14/10/2017) pagi.

"Ada beberapa kali terdengar bertengkar, keributan dengan suaminya tersebut. Kalau masalahnya apa kurang tahu. Kalau tidak salah karena faktor cemburu," ujar Nur, Senin (16/10/2017).

Nur mengaku sudah mengenal korban cukup lama. Karena tinggal berdampingan di barak Jalan Fajar Lima, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Korban dikenal sangat baik terhadap tetangga dan memang tinggal bersama Atjin. Sedangkan untuk pertengkaran tersebut, Nur tidak pernah melihat adanya kekerasan yang dilakukan suami.

"Memang beberapa kali bertengkar, namun tidak terlihat atau terdengar adanya aksi pemukulan atau kekerasan fisik lainnya," kata Nur.

Beberapa hari terakhir, korban sendiri jarang berada di rumah. Fitri juga memiliki banyak teman yang sering datang ke rumahnya tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru