Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa

  • 17 Oktober 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar bimbingan teknis (bimtek) pengadaan barang dan jasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuam Umum Tampung Penyang Kuala Kurun, Selasa (17/10/2017).

Bimbingan teknis tersebut dibuka oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gunung Mas Yansiterson.

"Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan memperkaya pengetahuan di bidang pengadaan barang dan jasa," ujar Yansiterson.

Dia mengingatkan kepada puluhan ASN yang mengikuti kegiatan tersebut supaya serius dan sungguh-sungguh mendengarkan materi yang disampaikan narasumber.

Dengan begitu, proses pengadaan barang dan jasa di wilayah Kabupaten Gunung Mas dapat terlaksana sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Manfaatkan kegiatan bimbingan teknis ini dengan baik. Saudara-saudara yang mengikuti kegiatan ini beruntung untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan di bidang pengadaan barang dan jasa," cetusnya.

Bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa diikuti para ASN yang membidangi pengadaan barang dan jasa dari satuan kerja perangkat daerah (SOPD) dan kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru