Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Hasil Porkab Harus Masuk Tiga Besar Porprov

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Oktober 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Umum Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Sukamara, Ahmad Zunani mengatakan, atlet berpretasi hasil penjaringan Porkab yang akan digelar pada 21 Oktober nanti ditargetkan masuk 3 besar pada tingkat provinsi. "Dalam kegiatan ini kita punya target, yakni para atlet harus bisa masuk tiga besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)," kata Ahmad Zunani, Selasa (16/10/2017).

Menurut Zunani, sebelumnya Kabupaten Sukamara sudah berhasil masuk hingga lima besar sehingga pada tahun ini prestasi yang diraih harus lebih meningkat. "Harapan kita, prestasi olahraga kita terus meningkat, terlebih kita memiliki para atlet nasional yang kemampuannya baik," ujarnya.

Ia mengatakan, dalam Porkab akan ada 11 pertandingan yang akan digelar, yakni Bulu Tangkis, Biliard, Bola Voli, Tenis Meja, Karate, Atletik, Sepak Bola, Pencak Silat, Sepak Takraw, Catur, dan juga Balap Motor. "Mudah-mudahan nantinya kita mendapatkan atlet-atlet terbaik yang mampu bersaing dan meraih prestasi baik di tingkat provinsi hingga nasional," harap Zunani. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru