Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi akan Segera Ungkap Kasus Kematian Nur Fitri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Oktober 2017 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus tewasnya Nur Fitri (24), masih menimbulkan tanda tanya. Belum ada pernyataan resmi jika memang korban dibunuh. Atau memang ada hal lain penyebab itu. Kepolisian saat ini masih mendalami penyelidikan. Meski memang dari luka korban disebutkan akibat hantaman benda tumpul.

"Kami yakin kasus ini akan segera terungkap," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri, Selasa (17/10/2017).

Sejauh ini, polisi masih minim bukti dan juga saksi dalam kasus tersebut. Sementara, Atjin, suami siri korban sempat pergi bersama-sama ke tempat hiburan malam sebelum korban ditemukan tewas, masih dilakukan pemeriksaan intensif.

Selain itu, keluarga korban yang mengetahui terkahir kali perempuan itu pergi bersama siapa, juga diperiksa. Hal itu dilakukan untuk mencari petunjuk atas kematian Nur Fitri.

"Saat ini memang masih terkendala bukti dan saksi, namun kami akan segera mengungkap kasus ini," terang Samsul.

Sementara dengan adanya informasi yang beredar, mereka akan menampung dan melakukan pendalaman terkait kebenarannya. Karena sedikit informasi akan membantu polisi mengungkap kasus itu.

"Warga harus bersabar, karena kami tidak akan gegabah dalam mengambil sikap atas kasus ini," terang Samsul. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru