Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun Empat Kendaraan di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Oktober 2017 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan yakni truk, dua mobil dan motor kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya.

Informasi terhimpun, kecelakaan beruntun itu bermula ketika truk KH 8552 A yang dikemudikan AS (48) meluncur dari arah Bundaran Burung ke Bundaran Kecil. Dari arah bersamaan, ada mobil Ayla KH 1156 HB dikemudikan MAR (25).

Setelah mendahului truk, mobil ayla berbelok pada sebuah tikungan untuk menuju arah Bundaran Burung. Karena jarak sudah dekat, truk menabrak mobil. Di depannya ada pengendara Beat yang sedang berhenti menunggu untuk berbelok ke arah Bundaran Burung.

Akibat dorongan tabrakan, Ayla lalu menyeruduk motor Beat hingga pengendaranya terjungkal. Apesnya lagi, pada saat bersamaan, meluncur pengendara Avanza KH 1017 AS dari arah Bundaran Kecil ke Bundaran Burung, yang kemudian menabrak motor Beat hingga rusak parah. Sedangkan pengendaranya, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut AS, pengendara Ayla mendadak belok setelah mendahuluinya. Sedangkan MAR menyebut jaraknya sudah jauh dan telah menyalakan lampu sein. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru