Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Pulang Pisau Buka Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup I

  • Oleh James Donny
  • 17 Oktober 2017 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kejuaraan tinju amatir bertajuk Bupati Cup I Kabupaten Pulang Pisau resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Pulpis Saripudin, Selasa (17/10/2017) malam.

"Kami dari pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini, dan pada tahun kemarin telah dilaksanakan eksekusi tinju amatir oleh Pertina Kalteng dan KONI Pulang Pisau," kata Plt Sekda.

Ia berharap, kejuaraan tinju yang dilaksanakan atas kerja sama Pertina Kalteng dan KONI Pulang Pisau ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para atlet.

"Melalui kejuaraan tinju amatir ini diharapkan ada bibit-bibit yang bisa dihasilkan. Kabupaten Pulang Pisau sendiri mengikutsertakan tujuh atlet yang diharapkan bisa membawa harum nama daerah," kata Saripudin saat membuka kejuaraan yang digelar di Lapangan Handep Hapakat, Jalan Oberlin Metar, Kota Pulpis.

Sebanyak sembilan kabupaten/kota mengirim atlet pada kejuaraan tinju kali ini. Ketua panitia pelaksana, Finten, mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang untuk mencari bibit petinju muda berbakat, baik tingkat provinsi maupun nasional.

"Kejuaraan ini juga untuk memperoleh dan menambah jam terbang atlet Pulang Pisau serta memberikan hiburan bagi masyarakat, serta dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda," katanya. (JAMES DONNY/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru