Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejuaraan Tinju Jadi Tolok Ukur Hadapi Porprov

  • Oleh James Donny
  • 18 Oktober 2017 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau Minggus Nopeny menilai, kejuaraan tinju Bupati Cup yang digelar Kabupaten Pulang Pisau sebagai tolok ukur menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara tahun 2018 mendatang.

"Ada beberapa kegiatan di beberapa cabang olahraga yang kita laksanakan diantaranya juga tinju pada saat ini, sebagai tolak ukur kita menghadapi Poprov tahun depan di Muara Teweh," kata Minggus, Selasa (17/10/2017) malam.

Dalam kejuaraan tinju amatir ini kata dia akan muncul atlet yang akan dikirim di Poprov dan diharapkan bisa mempersembahkan medali emas. "Dalam kejuaraan Bupati Cup ini akan kita lihat layak atau tidak untuk Ikut dalam Poprov," katanya.

Untuk cabang tinju pada Poprov 2018, kata Minggus Kabupaten Pulang Pisau akan targetkan medali emas. "Mudah-mudahan tercapai," harapnya.

Kejuaraan Bupati Cup I Kabupaten Pulang Pisau, sebagai tuan rumah Kabupaten Pulang Pisau mengikutkan 7 petinju, sementara kabupaten/kota lainnya di antaranya, Lamandau 8 orang, Kotawaringin Barat 3 petinju, Kotawaringin Timur 3 petinju, Katingan 10 petinju, Murung Raya 3 petinju, Palangka Raya 9 petinju, Kapuas 12 petinju, dan Barito Utara 6 mengirimkan petinju. (JAMES DONNY/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru