Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Serentak di 14 Desa Berjalan Lancar

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosPMDPP-PA) Sukamara Banjarnahor mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 14 desa berjalan dengan lancar. "Seluruh tahapan, hingga pelaksanaan pemungutan suara terlaksana dengan aman, lancar dan suasana kondusif," kata Banjarnahor, Rabu (18/10/2017).

Menurut Banjar, dari 14 desa yang melaksanakan pemungutan suara, 13 desa di antaranya sudah melakukan penandatangan berita acara pemilihan Pilakdes. "Untuk keamanan sepenuhnya kita didukung oleh Polres Sukamara, polsek setempat dan linmas desa," ujar Banjar.

Sebelumnya, wakil bupati Sukamara Windu Subagio berharap, agar pelaksanaan Pilkades memberikan hasil baik, yakni terpilihnya para kades yang berkualitas dan membangun desa dengan hati. "Harapan kita, kepala desa yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang berkualitas dan bekerja dengan hati," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru