Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNN Sebut Oknum Polri dan PNS TNI Dikendalikan Napi Lapas Kasongan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Oktober 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng Brigadir Jenderal Lilik Heri S menyatakan pihaknya masih melakukan pengembangan atas tertangkapnya dua orang, yakni oknum anggota Polri berinisial MD (29) dan perempuan PNS TNI berinisial RL (43).

Berdasarkan pengembangan sementara, Lilik menyebut bahwa keduanya dikendalikan oleh suami RL, Andilala yang kini berstatus sebagai narapidana di Lapas Kasongan.

"Mereka dikendalikan dari dalam Lapas Kasongan oleh suami RL, Andilala," kata Lilik dalam press release di kantor BNN Kalteng, Jalan Tangkasiang, Palangka Raya, Rabu (18/10/2017).

Dia menuturkan, Andilala baru menjalani hukuman satu tahun dari total vonis sebanyak 9 tahun dalam kasus yang sama. Sampai sejauh ini, RL dan MD mengaku baru sekali melakukan transaksi.

"Kalau melihat dari barang bukti yang ada, mungkin jaringan dan sindikat. Tapi inilah yang sedang kita kembangkan. Termasuk sasarannya. Karena kami masih ngejar suaminya RL, Andilala yang berada di Lapas Kasongan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru