Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hulu Berikan Imbauan Antisipasi KDRT

  • Oleh Hamdi
  • 18 Oktober 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hulu Brigadir Udung sampaikan imbauan kepada para ibu-ibu di Desa Supang RT 05, Kecamatan Kapuas Hulu tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Dalam kesempatan itu kita menyampaikan imbauan kamtibmas kepada ibu-ibu untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing salah satunya dengan selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga kekerasan dalam rumah tangga tidak akan terjadi," ungkap Brigadir Udung melalui pesan singkatnya kepada Borneonews, Rabu (18/10/2017).

Apabila warga ada permasalahan dalam rumah tangga, kata dia, upayakan untuk diselesaikan secara musyawarah, kekeluargaan dan mufakat. Sehingga tidak akan terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang bisa saja mengakibatkan korban jiwa.

Brigadir Udung berpesan apabila melihat terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, warga jangan segan-segan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung melaporkan ke Polsek Kapuas Hulu sehingga permaslahan tersebut dapat segara diantisipasi. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru