Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Buka Rapat Kerja II dan Sidang III Majelis Sinode GKE

  • 18 Oktober 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka rapat kerja II dan sidang III Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) di Gedung Gereja Sinta, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (17/10/2017) malam.

Kegiatan dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong dan pengalungan tanda peserta kepada dua orang perwakilan peserta. Kegiatan tersebut diiukuti kurang lebih 400 orang terdiri dari Majelis Pertimbangan GKE, Badan Pengawas Perbendaharaan GKE, Anggota Majelis Sinode GKE, para Sekretaris Bidang Komite Beasiswa, Komisi Teologia, Komisi Kategorial MS GKE, Pokja Hukum, Balitbang, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Resort dan Calon Resort di GKE serta Ketua-Ketua Perwakilan MS GKE se Kalimantan dan Jemaat GKE DKI Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menyatukan persepsi tentang visi dan misi GKE, Konsolidasi Organisasi dan koordinasi program kerja serta membahas hal-hal rutin organisasi baik pertanggung jawaban, penetapan program, serta evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam satu tahun berjalan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengawali sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagianya serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan yang diberikan terhadap Kabupaten Kapuas, yang dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Raker II dan Sidang III Majelis Sinode GKE Tahun 2017.

Dalam kesempatan itu dia berharap agar pelaksanaan Raker II dan Sidang III dapat berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk GKE baik untuk organisasi maupun pelayanan kepada Jemaat serta untuk kemajuan Bangsa dan Negara, sehingga GKE kedepan dapat lebih maju sesuai dengan perkembangan zaman. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru