Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upaya Penyempurnaan Titik Pantau Adipura Penilai Tahap I

  • 18 Oktober 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar rapat koordinasi untuk penguatan tim adipura dan penyempurnaan titik pantau penilaian adipura di Aula Kantor Bappeda, Rabu (18/10/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Saleh Makki mengatakan rapat dipimpin langsung oleh Bupati Ben Brahim S Bahat. "Rapat ini memperkuat kembali tim adipura dalam komitmen penguatan titik-titik pantau yang harus dibenahi," kata Saleh Makki.

Menurut Saleh, dalam rapat tersebut ada penegasan agar semua pihak lebih fokus untuk penyempurnaan nilai adipura. Apa yang sudah dilakukan sebelumnya harus lebih ditingkatkan.

"Dengan arahan yang sudah disampaikan Bapak Bupati terutama titik pantau yang menjadi konsentrasi penuh adalah pasar Blok R ini akan kita lakukan pembenahan dan perbaikan dan akan dilakukan koordinasi baik SOPD dan sekolah-sekolah, sehingga tahun depan kita masih mempertahankan piala adipura," terangnya.

Ia berharap menjelang penilaian adipura tahap 1, kebersihan di Kota kuala Kapuas harus dijaga agar tetap bersih. Hal itu tidak lepas dari kepentingan Pemkab Kapuas dan masyarakat. "Sebab dukungan dan partisipasi masyarakat cukup punya andil besar," pungkas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru