Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Air Kolam Tempat Buaya Muncul Disedot dengan Mesin

  • 18 Oktober 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Hingga petang, Rabu (18/10/2017), kolam tempat buaya muncul di Jalan Tamanggung Panji III, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas belum juga surut.

Padahal petugas pemadam kebakaran dan BPBD Kabupaten Gunung Mas sejak siang telah menguras kolam dengan tiga mesin pompa.

Kolam belum juga surut. Warga pun berinisiatif memasang peralatan sedot untuk menyedot air di kolam. Warga meyakini dengan peralatan sedot air akan cepat surut.

"Kalau dengan peralatan sedot ini, air akan cepat surut," ujar Manto warga. Diharapkan, malam ini air kolam bisa surut agar makhluk yang diduga buaya di kolam bisa diamankan.

Pasalnya, saat ini warga sangat resah setelah melihat buaya. Terlebih kolam itu tempat warga mencari makanan babi dan terkadang anak-anak mandi di kolam tersebut.

Sekretaris RT 002, Stubie menyampaikan warga pertama kali melihat buaya di kolam, Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. "Tadi padi saat di pasang alat setrum di kolam ada warga yang melihat benda menyerupai buaya di kolam," katanya.

Namun hingga malam ini warga bersama petugas pemadam kebakaran dan pihak BPBD berusaha menimba air di kolam.

Sejak tadi padi hingga malam ini ratusan warga siliberganti untuk melihat kolam tempat makhluk buas itu menampakan diri. (EPRA SENTOSA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru