Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup I Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 19 Oktober 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo secara resmi menutup Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2017, Rabu (18/10/2017) malam. "Kejuaraan tinju amatir ini untuk pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau dan pada tahun sebelumnya kita juga telah melaksanakan ekshibisi tinju amatir untuk melihat bibit atlet tinju yang ada di Pulang Pisau," kata Edy Pratowo.

Harapan Edy, kejuaraan tinju amatir ke depan dapat terus dilaksanakan. "Harapan kita untuk tahun-tahun yang akan datang bisa dilaksanakan lagi," ujarnya.

Demikian juga dalam pelaksanaan ke depan, Bupati berharap, Kabupaten Pulang Pisau sudah memiliki ring tinju sendiri untuk membina atlet tinju yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Rencananya, Pemkab Pulang Pisau akan membangun sport centre, yang nantinya akan menaungi beberapa cabang kegiatan olahraga termasuk tinju. "Nanti di sini akan ada basket, voli, bulu tangkis dan tinju, dan semua terpusat di satu tempat," ujar Bupati.

Demikian juga katanya, ada beberapa cabang lainnya yang digelar saat ini untuk meramaikan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau dan saat ini sedang berjalan.

Bupati berharap, setiap kegiatan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Pulang Pisau, dengan atlet-atlet berbakat untuk mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau. "Suatu saat harapan kita ke depan ada atlet kita yang bisa berprestasi di tingkat nasional hingga internasional, dan tidak menutup kemungkinan kita untuk berprestasi di tingkat yang lebih luas," pungkasnya Edy. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru