Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tutup FSQ Ke VI Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 19 Oktober 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah secara resmi menutup Festival Seni Qasidah ke VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Rabu malam (18/10/2017).

Bupati Nadalsyah dalam kegiatan tersebut membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah. Dalam sambutan itu, Gubernur berharap kegiatan ini terus ditingkatkan sebagai media pemersatu dalam upaya syiar Islam. Selain itu juga untuk menjaga serta melestarikan kesenian dan kebudayaan bangsa, khususnya di Bumi Pancasila, Kalimantan Tengah.

Gubernur berpesan kepada para pemenang yang telah berhasil menjadi juara, baik ketegori grup qasidah rebana, hadrah maupun rebana kolaborasi dan juga bintang vokalis diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuan guna mewakili Kalimantan Tengah mengikuti jenjang perlombaan pada FSQ nasional ke XXII tahun 2017 yang rencananya diselenggarakan pada November 2017 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Ia juga menyampaikan, seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan FSQ ke VI tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017 ini telah berjalan dengan baik, sukses dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Tidak dapat dimungkiri, dalam setiap pelaksanaannya pasti ada permasalahan, akan tetapi semua itu dapat teratasi dengan baik dan bijak sehingga tidak mengganggu kelancaran festival.

"Kepada Pemkab Barito Utara, saya atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, karena telah sukses sebagai tuan rumah panitia penyelengara FSQ ke VI tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017. Semoga FSQ seperti ini dapat lebih ditingkatkan dan dikembangkan lagi di masa yang akan datang," pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru