Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Paparan Visi Misi, Calon Sekda Ini Nyatakan Siap Bantu Bupati Kotim

  • Oleh Naco
  • 19 Oktober 2017 - 08:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Salah seorang calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Suparmadi, menyatakan kesiapannya membantu bupati Kotim jika dipercayakan mengemban amanah tersebut.

"Alhamdulillah proses tahapan penyampaian visi dan misi berjalan lancar. Mengenai hasilnya saya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT dan tim pansel. Saya sebagai hamba penerima amanah. Apabila Amanah itu diberikan kepada saya, insya Allah siap saya jalankan," kata Suparmadi, Kamis (19/10/2017).

Menurut Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsif Daerah itu,  ia akan melakukan yang terbaik untuk membantu bupati dalam melaksanakan pembangunan kabupaten yang punya moto 'bergerak cepat membangun Kotim hebat' tersebut.

Bagi Suparmadi, dengan empat kali menduduki jabatan di esselon II yakni Assisten III Setda Kotim, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan kini menjabata Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsif Daerah merupakan modal baginya.

Terlebih ia juga pernah delapan tahun menjabat di esselon III yakni di Bappeda merupakan modal yang paling berharga baginya dalam menjalankan tugas apabila amanah diberikan dan dipercayakan kepadanya sebagai pimpinan tertinggi pratama tersebut.

Lima calon sekda Kotim yakni Plt Sekda Kotim H Halikinnor, Kepala Perpustakaan dan Arsif Daerah Suparmadi, Kepala Dinas Pendidikan Bima Ekawardana, Kepala Badan Pendapatan Daerah Marjuki dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Fajrurrahman.

Kini lima calon sekda itu tinggal menunggu hasil dan penguman dari tes yang sudan mereka jalani, di mana hasil tes akan diumumkan pada 21 Oktober 2017 oleh tim pansel. (NACO/B-5)

Berita Terbaru