Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Selingkuh Ini Ketangkap Satpol PP Indehoy Di Mobil

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 19 Oktober 2017 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengamankan pasangan selingkuh yang sedang berbuat asusila dalam mobil sekitar pukul 15.00 WIB di Kawasan Sport Center, Sampuraga Baru, Rabu (18/10/2017).

Informasi terhimpun, penangkapan pasangan selingkuh berinisial SP yang merupakan istri dari seorang ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Kobar dengan seorang pria yang berprofesi sebagai sopir travel ini bermula dari patroli rutin Satpol PP Kobar.

Saat itu patroli menjumpai sebuah mobil yang sedang terparkir di dalam kawasan Sampuraga Baru dan saat didekati di dalam mobil ada dua orang berlainan jenis bukan pasangan suami istri. Walau tidak ketangkap basah melakukan hubungan intim tetapi anggota Satpol PP menjumpai tisu bersperma yang berserakan.

SP mengaku baru pertama kali ini berselingkuh dan melakukan perbuatan asusila dengan pacarnya tersebut. Sebenarnya ia melakukan perbuatan itu lebih pada terbawa suasana hatinya dan terbujuk rayuan sang selingkuhan apalagi saat ini hubungannya bersama sang suami sedang tidak akur.

Menurut sumber Borneonews, SP juga diketahui merupakan salah seorang anggota sebuah partai politik di Kobar.

"Mereka kami amankan saat kedapatan berada dalam sebuah mobil di kawasan Sampuraga Baru," kata Sumber Borneonews di Satpol PP Kobar, Rabu (18/10/2017) malam.

Setelah dilakukan pembinaan terhadap keduanya dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya pasangan selingkuh tersebut diperbolehkan untuk pulang.

"Sudah dimediasi antara keluarga kedua belah pihak dan sudah diselesaikan," ujar sumber tersebut.

Kawasan Sport center Sampuraga Baru kerap dijadikan lokasi untuk berbuat asusila, mobil - mobil kerap terparkir di dalam kawasan yang di dalamnya terdapat pasangan.

Mobil goyang tersebut kerap meninggalkan jejak maksiat berupa tisu - tisu bersperma yang berhamburan. (KOKO SULISTYO/B-5)

Berita Terbaru