Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Ngawi Puji Pembangunan di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Oktober 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - DPRD Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur (Jatim) memuji pembangunan di Kabupaten Katingan di segala bidang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Provinsi Jatim, Sarjono saat kunjungan kerja ke Kantor DPRD Katingan, Kamis (19/10/2017).

Menurut Sarjono, kedatangan mereka ke DPRD Katingan ini tujuan utamanya melakukan studi banding terkait penyusunan APBD tahun anggaran 2018 yang sebentar lagi akan dilakukan pembahasan.

"Misalnya bagaimana tentang penyusunan APBD untuk tahun 2018. Kenapa harus di Kabupaten Katingan, sebab kami melihat dari Jawa, Katingan ini cukup dikenal meski kabupaten pemekaran, terutama bidang perkebunan dan pertambangan, terutama emas maupun sektor lainnya," sebut Sarjono.

Merasa penasaran, kemudian pihaknya memutuskan untuk melakukan kunjungan kerja di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kotim ini.

Oleh karena itu pihaknya ingin banyak belajar, saling memberi dan saling menerima informasi apa yang ada di Ngawi dan apa yang ada di Katingan. "Misalnya dalam belanja langsungnya, termasuk insfrastrukturnya, dan bagaimana menggunakan anggarannya," imbuh Sarjono. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru