Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kolam yang Ada Penampakan Buaya Diobok-Obok oleh Warga, Ini Hasilnya..

  • 19 Oktober 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kolam di Jalan Tamanggung Panji III, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah diobok-obok oleh warga, namun buaya yang diduga ada dikolam tersebut masih belum muncul. Bahkan, masyarakat pun mulai meragukan keberadaan binatang berbahaya itu.

"Empat sampai lima orang mengobok-obok kolam untuk mencari buaya. Namun hingga sore ini belum ditemukan," ujar Wandra Sianto (44) salah seorang warga yang dibincangi borneonews di pinggi kolam, Kamis (19/10/2017) sore.

Sejak ada sejumlah warga yang mengaku melihat buaya di kolam tersebut, Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Mulai, Rabu (18/10/2017) pagi, petugas pemadam kebakaran dari Satpol PP dan petugas BPBD bersama warga menimbah air dari kolam. Baik menggunakan mesin pompa hingga mesin sedot (alat untuk menambang emas).

"Belum ada tanda-tanda kalau di kolam ini ada buaya," kata warga lainnya, Mariatie.

Hingga sore ini, air di kolam mulai surut bahkan hanya tersisa kedalaman 1 meter. Sejumlah warga pun sudah berani membersihkan kolam untuk mencari buaya, namun buaya belum juga ditemukan. Terkait dengan informasi keberadaan buaya, sampai saat ini ratusan masyarakat menyaksikan upaya pencarian buaya. (EPRA SENTOSA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru