Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Istri Dipolisikan, Aparat Tantang Duel Selingkuhan Mantan Istrinya

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 19 Oktober 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Belum sembuh luka yang diderita Dedi Suparno (31) akibat tusukan yang dilakukan oleh pasangan kumpul kebonya di Gang Camar, Jalan Rajawali, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kini ia harus menghadapi permasalahan baru.

Pada Rabu (18/10/2017) Mas (31), yang merupakan janda dari seorang anggota polisi, mendatangi Dedi Suparno bersama mantan suaminya di kosan dan mengajak Dedi berduel.

Menurut Dedi Suparno peristiwa itu terjadi lantaran Mas melaporkan kepada mantan suaminya, kalau ia melaporkan mantan istrinya ke polisi.

Ini dipicu karena saya melaporkan mantan istrinya ke polisi, sehingga istrinya mengadu dan mereka menantang saya duel tadi malam, ujar Dedi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo melalui Kanit 1 Aiptu M Khalil menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan klarifikasi terhadap yang bersangkutan dan saat ini polisi sedang melakukan pengembangan dengan memeriksa para saksi-saksi dan juga kepada korban.

Kita terus melakukan pengembangan dan mencari saksi lain untuk mendalami kasus ini, kata Khalil.

Peristiwa penusukan tersebut bermula dari gara-gara uang Rp3 juta, Dedy Suparno (31) warga penghuni kamar kos yang berlokasi di Gang Camar, Jalan Rajawali, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kobar, terpaksa menjalani penanganan medis, Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Pasalnya, pinggang sebelah kanan Dedy mengalami luka tusuk. Ironisnya, penusukan yang menggunakan pecahan kaca tersebut dilakukan oleh rekan kumpul kebonya sendiri yaitu Mas (31). (KOKO SULISTYO/B-5)

Berita Terbaru