Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerja Pebaikan Jalan Lingkar Utara Luka Parah Terlindas Grader

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Oktober 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nahas menimpa Sutrisno, seorang pekerja perbaikan Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini. Walaupun nyawanya terselamatkan, namun ia mengalami luka parah karena terlindas alat berat jenis grader,  Kamis (19/10/2017).

Ia mengalami luka parah di bagian kakinya, akibat terlindas alat berat tersebut. Dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit.

"Saat itu korban merapikan pasir uruk yang diratakan grader tersebut. Namun dia tidaj melihat posisi grader sedang mundur, hingga melindasnya," ujar Rahmat, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut.

Sebenarnya, warga sekitar sudah berteriak agar korban menjauh. Karena grader saat itu posisi mundur dan operatonya juga tidak melihat adanya korban di belakang.

Namun keduanya tidak mendengar hingga separo badan korban, dari kaki hingga pinggang terlindas oleh alat berat tersebut. Hal itupun membuat korban luka parah di bagian kaki, dan langsung dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit menggunakan sebuah mobil.

Adanya hal tersebut sempat membuat warga setempat dan juga pengguna jalan yang melintas geger. Banyak dari mereka yang langsung mendatangi tempat kejadian untuk berusaha menyelamatkan korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru