Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Kapolsek di Barito Selatan Dimutasi

  • Oleh Uriutu
  • 19 Oktober 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Lima di Kabupaten Barito Selatan dimutasi. Upacara serah terima jabatan ini dipimpin Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, Kamis (19/10/2017).

Dari enam kepolsek di Barsel, ada lima yang dimutasi. Yakni Kapolsek Jenamas Iptu Bagus Winarmoko digantikan oleh Ipda Susanto. Kapolsek Dusun Hilir pejabat lama IPTU Ratno digantikan IPTUHardi Sugito.

Kapolsek Karau Kuala dari IPTU Dwi Norcahyo digantikan IPDA Rahmat Tuah. Kapolsek Dusun Utara IPTU Sugeng Riyadi digantikan IPDA Driyono dan Kapolsek Gunung Bintang Awai IPTU Pendi Simanjuntak digantikan IPDA Rahmat Saleh.

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga mengatakan selain lima kapolsek ada satu personil staf perwira kasi keuangan yang juga mutasi ke Polda kalteng untuk job promosi.

'Saya berharap kepada pejabat baru mampu cepat beradaptasi dengan lingkungan wilayah yang baru. Saya yakin mereka bisa sebab telah kemampuan dalam hal dimaksu,' katanya.

Dia mengatakan mutasi suatu hal yang biasa untuk penyegaran dalam organisasi. Kebetulan pejabat kapolsek ini ada yang sudah lama dan ada sebagain dalam keadaan sakit.

Ada tiga kapolsek yang dalam keadaan sakit. Untuk itu mereka ini dipromosikan melakukan pengobatan dan kosentrasi untuk penyembuhan.

Dan diganti dengan kapolsek yang baru dengan supaya organisasi Polres bisa berjalan dinamis dan baik serta tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

'Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan termikasih kasih atas jasa dan dedikasinya selama bertugas di barsel. Semoga ditempat yang baru akan sukses selalu,' ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru