Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Jangan Terpecah Belah Gara-gara Pilihan di Pilkada

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Oktober 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sukamara, Edy Alrunadi mengharapkan masyarakat terus menjaga persatuan, dengan tidak terpecah belah karena perbedaan dukungan. Imbauan itu berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

"Launching adalah titik awal dilaksanakannya tahapan Pilakda Sukamara tahun 2018," kata Edy Alrusnadi, Kamis (19/10/2017).

Memurut Edy, saat ini suasana pilkada sudah mulai terasa, mengingat waktu pemingutan suara kurang lebih sekitar 8 bulan lagi. "Pesan kami, mari kita jaga persatuan, masyarakat jangan sampai terpecah belah karena beda dukungan," pinta Edy Alrusnadi.

Sebumnya, Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, agar pelaksanaan pilkada berjalan aman, perlu adanya sinergi yang kuat dan koordinasi yang terus menerus dilakukan, antara pemerintah, penyelenggara, pengawas dan keamanan serta semua pemangku kebijakan.

"Kita berkomitmen, Pilkada Sukamara tahun 2018 harus berlangsung dengan damai dan kondusif," tegas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru