Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Tidak Ada Buaya di Kolam Jalan Tamanggung Panji III

  • 19 Oktober 2017 - 18:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Setelah warga bersama petugas BPBD dan pemadan kebakaran berupaya keras menyedot air dengan mesin pompa sejak kemarin siang hingga, Kamis (19/10/2017) sore ternyata di kolam Jalan Tamanggung Panji III, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunubg Mas yang disebut warga ada muncul buaya ini tidak ada.

Namun meski air sudah surut, tapi tidak ditemukan buaya dalam kolam dan hanya ada beberapa ikan yang ditemukan.

Bahkan untuk memastikan buaya benar-benar tidak ada, tadi sore dilakukan ritual untuk memanggil buaya oleh seorang bisa memanggil dan buaya pun memang tidak ada. "Memang tidak ada buaya di sini," kata haji Marhat yang melakukan rutual memanggil.

Setelah tahu buaya memang tidak ada di kolam, ratusan warga yang sebelumnya berkumpul di pinggir kolam pun meninggalkan kolam.

Bahkan tidak sedikit warga yang kecewa setelah cukup lama menunggu untuk menyaksikan buaya. "Kami kira benar-benar ada buaya," kata Martin dengan raut wajah kecewa.

Diketahui, sejumlah warga RT 002/RW 001 mengaku melihat buaya di kolam Jalan Tamanggung Panji III, Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Masyarakat pun heboh dan mulai kemarin menyedot air di kolam dengan mesin sedot dan sore tadi air surut, namun tidak ada buaya didalam kolam. (EPRA SENTOSA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru