Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ardiansyah Resmi Pimpin Kemenag Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 20 Oktober 2017 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau, Ardiansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag TU Kemenag akhirnya resmi menjadi pejabat definitif sebagai kepala kantor.

Hal itu resmi melalui pelantikan yang dilakukan Kepala Biro Kepegawaian Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah, Ahmadi, di aula Kantor Kemenag Pulang Pisau, Jumat (20/10/2017).

"Mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa di dalam organisasi, yang merupakan pertukaran jabatan. Demikian juga ada promosi yang dilakukan dengan naiknya jabatan eselon pejabat. Semuanya ini seyogyanya untuk kebutuhan organisasi dalam memenuhi jabatan," kata Ahmadi.

Ditambahkannya, pelantikan tersebut semestinya dua minggu yang lalu sudah dilaksanakan. Tapi karena masih ada proses yang harus diselesaikan, maka baru bisa dilaksanakan hari ini.

"Ini juga untuk melengkapi manajemen yang ada di Kanwil Kemeterian Agama Kalteng khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, " ujar Ahmadi.

Sementara itu, Kepala Kemenag Pulang Pisau Ardiansyah mengatakan pada tahun ini akan meneruskan program dan kebijakan, serta tugas yang sudah diprogramkan. Seperti persiapan MTQ 2018. "Insya Allah bulan April 2018 pada minggu kedua, MTQ akan dilaksanakan," kata Ardiansyah. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru