Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Pulang Pisau Dituntut Ikuti Laju Perkembangan Daerah

  • Oleh James Donny
  • 20 Oktober 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Biro Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Ahmadi mengharapkan Kemenag Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan percepatan perubahan.

Demikian disampaikan usai melantik kepala kantor Kemenag Pulang Pisau yang baru, Jumat (20/10/2017).

"Harapannya Kemenag Pulang Pisau dapat melakukan pelayanan terbaik. Dan melakukan percepatan perubahan dengan semakin pesatnya perkembangan Kabupaten Pulang Pisau," kata Ahmadi.

Apalagi, Pulang Pisau merupakan wilayah potensial karena berada di tengah-tengah, Palangka Raya, Kapuas dan Banjarmasin.

Sementara, untuk percepatan perubahan, kemenag perlu meningkatkan kinerja dengan cara kerja menggunakan sistem aplikasi. Dengan pekerjaan yang tersistem baik, maka pencapaian hasil kinerja akan tertib, disiplin dan maksimal. 

Kemenag juga harus melihat hal yang berhubungan dengan produktivitas kerja, yang harus dimulai dari pimpinan tertinggi serta menjaga kebersamaan antara bawahan dengan atasan.

"Dengan kepemimpinan baru, harapan kita Kemenag Pulang Pisau dapat menyelesaikan dengan baik tata kelola dan persoalan keagamaan yang ada di wilayahnya. Serta meningkatkan koordinasi dengan pemkab," pungkas Ahmadi. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru