Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Siap Dukung Sukseskan Pilkada 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Oktober 2017 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara siap mendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sukamara tahun 2018 sehingga berjalan sukses dan lancar. "Untuk dukungan penyelenggaraan Pilkada, kita sudah fasilitasi semua," kata Plt Sekda Sukamara, Sutrisno saat dihubungi Borneonews, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Sutrisno, dukungan diberikan, mulai dari pengadaan penganggaran, pegawai maupun sarana prasarana. "Seandainya dalam perjalan kegiatan, ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan dan difasilitasi oleh pemerintah daerah, kita siap." ucap Sutrisno.

Ia melanjutkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara tidak perlu ragu untuk menyampaikan perihal yang berkaitan dengan kelancaran kegiatan Pilkada, agar persiapaan yang telah dilakukan dengan sebaik mungkin bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Sebelumnya, Pemkab Sukamara dan KPU Sukamara telah melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) anggaran pelaksanaan Pilkada. "Pemkab sudah menyediakan anggaran sebesar 15 Miliar, dimana anggaran tersebut disediakan dalam mendukung sukses dan lancarnya pelaksanaan kegiatan." ucap Sutrisno. (NORHASANAH/B-8)

Berita Terbaru