Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT ke-53, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Gelar Anjangsana ke Sesepuh Partai

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Oktober 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masih dalam rangkaian HUT ke 53 Partai Golkar, pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan anjangsana mengunjungi kediaman sesepuh Partai Golkar, Sabtu (21/10/2017)

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Wisman sekitar pukul 09.00 WIB mulai bergerak mengunjungi kediaman Syarkawi Murad yang berlokasi di Jalan Hassanudin. Setelah itu rombongan bergerak menuju rumah istri almarhum Gusti Husni Syamsul yang berlokasi di Jalan Merak.

Setelah itu rombongan kemudian bergerak menuju panti asuhan Al Hidayah. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi pada para sesepuh kader Partai Golkar. Karena kita tidak akan pernah melupakan andil mereka yang turut serta membesarkan Partai Golkar," jelas Wisman.

Selain itu, lanjutnya, tujuan anjang sana ini juga memperkenalkan para sesepuh para kader Partai Golkar yang masih tergolong masih muda. "Kita juga meminta restu pada para sesepuh dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2018," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru