Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Kesehatan Gelar Media Gathering Bersama PWI Barut

  • Oleh Ramadani
  • 22 Oktober 2017 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Muara Teweh menggelar kegiatan media gathering bersama PWI Barito Utara, Sabtu (21/10/2017).

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam media gathering tersebut seperti pertandingan futsal bersama di lapangan Excelent Muara Teweh, dan penyerahan plakat dari BPJS Kesehatan cabang Muara Teweh kepada PWI Barito Utara.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut, ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi menyampaikan bahwa PWI Barut mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BPJS Kesehatan. 'Kegiatan media gathering seperti ini telah beberapa kali dilaksanakan antara PWI dan BPJS cabang Muara Teweh, namun kegiatan kali ini sangat berbeda dan lebih menarik,' ungkapnya.

Roby mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini hendaaknya lebih sering dilaksanakan sebagai sarana unutk menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama yang baik diantara kedua pihak.

Sementara itu, kepala BPJS kesehatan cabang Muara Teweh Dewi Kurnia Wijayati mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada PWI Barito Utara yang teah berkenan hadir pada kegiatan Media Gathering ini.

'kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan kerjasama yang baik antara keduanya dalam rangka membangun kabupaten Barito Utara,' ujarnya.

Selain itu, dalam hal pemberitaan mengenai BPJS , wartawan jangan hanya memberitakan hal-hal yang positif saja, akan tetapi dapat juga untuk hal negatif, karena hal negatif ini akan dijadikan masukan dalam pelayanan BPJS kesehatan Cabang Muara Teweh.  'Akan tetapi, diharapkan semua pemberitaan dapat berimbang,' pungkasnya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru