Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Siswa Ikuti Pesta Kreativitas Pelajar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Oktober 2017 - 02:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan siswa Kota Palangka Raya hari ini, Sabtu (21/10/2017) malam berbondong-bondong datang ke Palangka Raya Mall (Palma). Tapi kedanganan para pelajar ini bukan sekadar main-main, melainkan mengikuti Pesta Kreativitas Pelajar.

Kepala Bidang Kesenian, Tradisi, dan Warisan Budaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah, Mahmuda yang membuka kegiatan tersebut menyatakan apresiasinya. Mewakili Kepala Disbudpar Kalteng, Guntur Talajan, Mahmuda menyampaikan sambutan untuk kegiatan yang diselenggarakan Palma tersebut.

"Kita mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini mengangkat tema Berbeda Tapi Satu yang mengajak semua kita untuk menghargai perbedaan untuk dapat menjaid satu," kata Mahmuda.

Sementara itu menurut Penanggung Jawab Kegiatan, Yulia, pihaknya mengadakan aneka lomba dalam Pesta Kreatifitas Pelajar tersebut. Di antaranya, lomba Mading 3 Dimensi, lomba Pidato dan Lomba Tradisional Dance.

"Waktu promosi kami mepet dan kurang. Setelah jungkir balik banyak yang support. Pak Guntur Talajan, Kadisbudpar provinsi Kalteng benar-benar membantu, Dinas Pendidikan kota, BKKBN, BTN, BRI, Neo, Fubcity, Mesanih, Titanium, Pak Sipet Hermanto, Pak Rizky R Badjuri Kopi Jos, Prima Mandiri, dan lain-lain sangat membantu pelaksanaannya. Syukurlah kegiatan ini dapat terselenggara mulai hari ini sampai besok hari Minggu," kata Yulia. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru