Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Sukamara Gelar Syukuran Potong Tumpeng

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Oktober 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sukamara menggelar syukuran dalam rangka memeringati HUT ke 53 Partai Golkar. "Ini adalah ungkapan rasa syukur kita, bahwa di HUT ke 53 Golkar masih tetap eksis khususnya di wilayah kita Kabupaten Sukamara," ucap Ketua DPD Golkar Sukamara, Edy Alrunadi Sukamara, Minggu (22/10/2017).

Menurut Edy, meskipun Golkar pernah ditimpa berbagai permasalahan, dengan kuatnya kerjasama dalam menghadapi cobaan politik, akhirnya Golkar mampu melaluinya. "Kita tahu bahwa Partai Golkar sering kali diterpa oleh masalah atau politik yang tidak baik, alhamdulilah semua polemik politik tersebut dapat kita lewati," ujarnya.

Edy berharap, melalui HUT ke 53, Partai Golongan Karya bisa semakin maju dan eksis serta kadernya dapat terus berkarya. "Sebelum menggelar syukuran, kita sudah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bumi Loka untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan memerdekakan Republik Indonesia," kata Edy. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru