Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesta Kreativitas Pelajar Temui Banyak Kendala

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Oktober 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pesta Kreativitas Pelajar yang dilaksanakan Palangka Raya Mall (Palma) mulai Sabtu (21/10/2017) malam ternyata terlalu maksimal. Pasalnya, panitia banyak menemui kendala dalam kegiatan itu.

"Mulai dari kegiatan yang waktunya berdekatan dengan UTS, sehingga ada beberapa sekolah tidak mengimbau siswanya untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini," kata penanggungjawab kegiatan, Yulia, Minggu (22/10/2017).

Selain waktu pelaksanaan yang dirasa kurang tepat, salah satu cabang lomba juga ternyata belum familiar bagi sekolah dan siswa. Sehingga hampir tidak bisa diikuti secara maksimal.

"Lomba mading 3 dimensi ini ternyata memang masih kurang banyak yang tahu. Tapi sambil berjalan kita jelaskan bagaimana yang dimaksud dengan mading 3D ini. Syukurlah hal ini dapat diterima dengan baik. Pemenang mading akan diumumkan malam ini," jelas Yulia lagi.

Dalam Pesta Kreativitas Pelajar, selain lomba Mading 3 Dimensi, turut digelar lomba pidato hingga lomba tradisional dance.

"Waktu promosi kami mepet dan kurang. Setelah jungkir balik banyak yang support. Syukurlah kegiatan ini dapat terselenggara," tutup Yulia. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru