Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Minta Kafilah FSQ Jaga Kualitas Vokal

  • Oleh ANTARA
  • 12 Oktober 2017 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melepas kafilah Festival Seni Qasidah VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang bakal berlangsung di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, 12-19 Oktober 2017.

Pelepasan dipimpin langsung Bupati Ampera AY Mebas dengan ditandai penyerahan bendera kepada Ketua Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Bartim, H. Supriatna di aula rapat Bupati Bartim, Kamis (12/10/2017).

Dalam sambutannya Ampera mengatakan, peserta FSQ merupakan hasil dari seleksi dari pelaksanaan FSQ tingkat Kabupaten Barito Timur.

"Saya hanya berpesan agar peserta menjaga kesehatan dan kualitas vokal agar bisa mengikuti seluruh kegiatan selama pelaksanaan di Muara Teweh," katanya.

Lebih penting lagi, menjaga kekompakan selama kegiatan lomba FSQ dan mampu menjaga nama baik daerah.

Ampera juga berharap, kafilah mampu membawa harum nama daerah selama di sana dan kembali dengan membawa prestasi. 

Ketua Lasqi Bartim Supriatna mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bartim, khususnya Bupati Barito Timur.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang sangat cukup sehingga kami bisa memgikuti kegiatan FSQ VI tingkat Kaltenh di Muara Teweh," katanya.

Ia juga menyatakan, apa yang disampaikan Bupati Bartim Ampera AY Mebas akan dilaksanakan selama mengikuti FSQ ke VI tingkat Kalteng. (KBA)

Berita Terbaru